You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Simoangin-angin
Desa Simoangin-angin

Kec. Wonoayu, Kab. Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur

PPDP Desa Simoangin-angin Dilantik, Siap Sukseskan Pilkada 2024

Operator 24 Juni 2024 Dibaca 15 Kali
PPDP Desa Simoangin-angin Dilantik, Siap Sukseskan Pilkada 2024

Simoangin-angin, 24 Juni 2024 – Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo tahun 2024, Desa Simoangin-angin menggelar pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) pada hari Senin, 24 Juni 2024. Pelantikan ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, menandai dimulainya tahapan penting dalam proses pemilu.

Acara pelantikan yang berlangsung di Balai Desa Simoangin-angin ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Sekretariat, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (PKD), perangkat desa, perwakilan masyarakat, dan tentu saja para petugas PPDP terpilih. Suasana penuh semangat dan antusiasme terlihat dari seluruh peserta yang hadir.

Dalam sambutannya, Ketua PPS Simoangin-angin, Nur Salim, menyampaikan selamat kepada seluruh PPDP yang telah terpilih. Beliau juga menekankan pentingnya tugas yang diemban oleh para petugas dalam pencocokan dan penelitian daftar pemilih yang akurat dan lengkap. Data yang berkualitas akan menjadi dasar pelaksanaan pemilu yang demokratis dan berintegritas.

Para PPDP yang telah dilantik akan bertugas melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih di lapangan. Tugas ini menuntut ketelitian, keuletan, dan integritas yang tinggi. Dengan dilantiknya para PPDP, diharapkan proses pemutakhiran data pemilih dapat berjalan lancar dan tepat waktu, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image