You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Simoangin-angin
Desa Simoangin-angin

Kec. Wonoayu, Kab. Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur

Desa Simoangin-angin Menerima Kunjungan dari Tim Desa Cantik BPS Sidoarjo dan Diskominfo

Operator 22 Juli 2024 Dibaca 23 Kali
Desa Simoangin-angin Menerima Kunjungan dari Tim Desa Cantik BPS Sidoarjo dan Diskominfo

Simoangin-angin, 22 Juli - Desa Simoangin-angin pada Senin (22/7/2024) mendapat kunjungan istimewa dari Tim Desa Cantik yang terdiri dari Badan Pusat Statistik (BPS) Sidoarjo dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sidoarjo. Kunjungan ini merupakan bagian dari program Desa Cantik tahun 2024.

Salah satu fokus utama kunjungan ini adalah pendampingan pengelolaan website desa. Tim ahli dari BPS dan Diskominfo memberikan pelatihan dan bimbingan kepada perangkat desa khususnya operator website desa mengenai cara membuat konten yang menarik, mengelola website dengan efektif, dan menjaga agar informasi selalu up-to-date. Dengan website yang dinamis dan informatif, diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung dan investor, serta mempermudah komunikasi antara pemerintah desa dan masyarakat.

Selain pendampingan website, tim Desa Cantik juga melakukan brainstorming bersama perangkat desa untuk mengidentifikasi potensi yang ada di Desa Simoangin-angin. Potensi-potensi ini akan menjadi bahan pertimbangan dalam pengembangan desa ke depannya. Dengan menggali potensi lokal, diharapkan Desa Simoangin-angin dapat mengembangkan diri menjadi desa yang lebih mandiri dan sejahtera.

Melalui program Desa Cantik, diharapkan Desa Simoangin-angin dapat menjadi desa yang lebih maju dan berkembang. Dengan adanya pendampingan dari BPS dan Diskominfo, diharapkan desa ini dapat mencapai tujuannya untuk menjadi desa yang cinta statistik, mandiri, dan berdaya saing.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image