You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Simoangin-angin
Desa Simoangin-angin

Kec. Wonoayu, Kab. Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur

PPS Simoangin-angin Lakukan Monev Rutin untuk Optimalkan Kinerja PPDP

Operator 22 Juli 2024 Dibaca 30 Kali
PPS Simoangin-angin Lakukan Monev Rutin untuk Optimalkan Kinerja PPDP

Simoangin-angin, 22 Juli 2024 - Divisi Data Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Simoangin-angin, Ahmad Misbahul Munir, secara rutin melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap kinerja Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP). Monev ini bertujuan untuk memastikan proses pemutakhiran data pemilih berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Monev dilakukan setiap minggu pada hari Senin, tepatnya pada tanggal 1, 8, dan 15 Juli 2024, di Balai Desa Simoangin-angin. Dalam kegiatan monev ini, Ahmad Misbahul Munir mengevaluasi progres kerja PPDP, melakukan koordinasi langsung, serta membahas kendala-kendala yang dihadapi oleh para petugas dalam melaksanakan tugasnya.

Salah satu fokus utama dalam monev adalah koordinasi jika terdapat perubahan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan data ganda dengan desa lainnya. Informasi mengenai adanya data ganda dengan desa lain tersebut diperoleh dari laporan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wonoayu.

Pada monev terakhir yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2024, dilakukan finalisasi berupa sinkronisasi oleh seluruh akun PPDP. Sinkronisasi ini sangat penting untuk memastikan data pemilih yang telah diinput oleh PPDP sudah akurat dan terintegrasi dengan sistem.

Dengan adanya kegiatan monev yang rutin dilaksanakan, diharapkan kinerja PPDP Desa Simoangin-angin dapat terus ditingkatkan di Pemilihan Umum mendayang. Hal ini akan berdampak positif terhadap kualitas data pemilih dan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image