You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Simoangin-angin
Desa Simoangin-angin

Kec. Wonoayu, Kab. Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur

KKN Universitas PGRI Adi Buana Surabaya di Simoangin-angin Resmi Ditutup

Operator 30 Agustus 2024 Dibaca 13 Kali
KKN Universitas PGRI Adi Buana Surabaya di Simoangin-angin Resmi Ditutup

Simoangin-angin, 30 Agustus 2024 - Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya di Desa Simoangin-Angin telah mencapai puncaknya dengan acara penutupan yang berlangsung khidmat pada tanggal 30 Agustus 2024 di pendopo desa. Tema "Kolaborasi untuk Perubahan" yang diusung selama sebulan penuh ini berhasil diwujudkan melalui berbagai program kerja yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa.

Acara penutupan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh dosen pembimbing kelompok KKN Desa Simoangin-angin, Nashrudin Latif, S.Sos., M.M. Tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada Kepala Desa Simoangin-angin, H. Kusniadi sebagai simbol keberhasilan dan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin. Dalam sambutannya, Kepala Desa menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh mahasiswa KKN atas pengabdiannya selama satu bulan. Beliau berharap berbagai program kerja yang telah dilaksanakan dapat memberikan perubahan dan dampak positif bagi masyarakat Desa Simoangin-angin.

Senada dengan Kepala Desa, Nashrudin Latif juga menyampaikan kesan dan pesannya, serta mengapresiasi semangat dan dedikasi mahasiswa KKN. Dosen pembimbing kelompok KKN Desa Simoangin-angin tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Simoangin-angin yang telah menyambut baik kehadiran mahasiswa. Nashrudin Latif berharap pengalaman KKN ini dapat menjadi bekal berharga bagi mahasiswa dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

Suasana haru terlihat pada mahasiswa kkn yang sebentar lagi akan berpisah dan kembali melanjutkan aktivitas kuliahnya masing-masing setelah satu bulan hidup Bersama dan bahu-membahu di posko kkn. Setelah acara resmi selesai, dilanjutkan dengan foto bersama, ramah tamah, dan makan bersama sebagai bentuk silaturahmi terakhir.

Dengan berakhirnya KKN ini, diharapkan semangat kolaborasi dan pengabdian kepada masyarakat terus terjaga, baik.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image